Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Safari Kampanye di Desa Ulak Medang, Kecamatan Muara Pawan (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Safari Kampanye di Desa Ulak Medang, Kecamatan Muara Pawan (Foto: Elf)

KalbarOnline, Ketapang – Melalui jalur air, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan melanjutkan safari kampanyenya di wilayah pelosok Kabupaten Ketapang.

Sutarmidji – Ria Norsan bersama rombongan, kali ini menuju ke Desa Ulak Medang, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang dalam rangka silaturahim dan kampanye dialogis bersama masyarakat pelosok, Selasa (20/3).

Kampanye dialogis ke daerah pelosok terus dilakukan oleh Midji – Norsan. Hal ini dilakukannya dalam upaya mengenalkan pasangan calon nomor 3 (tiga) serta mensosialisasikan pilkada, 27 Juni mendatang.

Diakui seorang warga, dirinya mengenal Sutarmidji – Ria Norsan hanya lewat televisi lokal.

“Kalau ketemu langsung baru kali ini,” ungkap Aminah (45).

Ditanya harapan jika Midji – Norsan menjadi pemimpin Kalbar, Aminah mengatakan pendidikan didesanya bisa diperhatikan.

Selain pendidikan, warga lainnya yakni Ahmad menginginkan jalan yang menuju desanya bisa diperbaiki.

“Pembangunannya belum merata, masih ada yang putus-putus,” ungkapnya.

Ria Norsan dalam orasi politiknya menuturkan, Midji – Norsan datang ke Desa Ulak Medang untuk melakukan perubahan pada segala bidang.

“Infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan akan menjadi fokus kami agar masyarakat desa ini sejahtera,” ujarnya.

Begitu juga dengan Sutarmidji yang mengatakan bahwa Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan di Kalbar.

“Masyarakat harus sejahtera dan bangga terhadap Kalbar,” jelasnya.

Kemudian, Sutarmidji – Ria Norsan bertolak ke Desa Tanjungpura untuk berziarah di komplek pemakaman Raja Tanjungpura.

Setelah berziarah, Sutarmidji – Ria Norsan bersilaturahim di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan. Dalam kesempatan tersebut, Midji Norsan mengukuhkan Relawan Lancang Kuning Midji – Norsan yang berada di Desa Tanjungpura dan Desa Mayak.

Dalam kesempatan tersebut, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan mengajak masyarakat Desa Ulak Medang untuk meramaikan pilkada 27 Juni nanti.

“Pada 27 Juni, mari kita gunakan hak pilih kita, jangan golput dan mari kita ciptakan pilkada yang damai,” ajak Midji – Norsan. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY