Potingan di Instagram Girrypratama (Sumber: IG)
Potingan di Instagram Girrypratama (Sumber: IG)

Girry Pratama: Tidak menutup kemungkinan bisa menjadi sponsorship

KalbarOnline, Pontianak – Dukungan moril bagi tim futsal Kancil BBK Pontianak, Kalimantan Barat tidak hanya datang dari kalangan pecinta futsal di Kalimantan Barat.

Dukungan juga berdatangan dari para artis tanah air, kali ini para pemeran film Revan dan Reina, yang merupakan film layar lebar rumah produksi Lingkar Film juga memberikan dukungan.

Para pemeran Revan dan Reina dalam kesempatan tersebut tampil spesial, dengan kostum Kancil BBK berwarna putih, disela acara launching novel dan poster film Revan dan Reina yang berlangsung di kawasan Epicentrum Jakarta, Jumat (10/11).

Adapun para artis tersebut di antaranya pemeran utama, Bryan Domani sebagai Revan dan Angela Gilsha, sebagai Reina dan sederet pemain lainya.

Kemudian produser Girry Pratama dan manager dan para pemain Kancil BBK Pontianak dan undangan lainya.

“Kebetulan hari ini ada launching novel dan dirangkaikan dengan friendly match tim, media, selebriti dan Kancil BBK Pontianak. Tujuannya memperkenalkan futsal Kalbar, misi awalnya seperti itu. Saya sudah lihat sepak terjangnya Kancil BBK dan saya bangga,” ujarnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Dengan pencapaian Kancil BBK di tingkat nasional, yang menurutnya cukup membanggakan, sehingga layak mendapat dukungan, apalagi ia sebagai putra daerah merasa terpanggil.

“Sekarang tugas kita sebagai putra daerah memperkenalkan, membuat mereka bersemangat, biar mereka merasa bahwa masih banyak yang ingin support mereka,” tukasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya melalui Lingkar Film berupaya memberikan support kepada Kancil BBK, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi sponsorship.

“Selama kita mampu kita bantu. Apapun yang bisa kita bantu, kita bantu dari Lingkar Film. Hanya saja untuk kearah sponsorship di liga Pro futsal, ini masih perlu proses obrolan lebih lanjut. Tapi untuk sekarang kita bantu tanpa pamrih,” tukasnya.

Ia juga mengatakan talenta muda putra daerah ini jangan sampai menjadi patah semangat. Dukungan pemerintah daerah menurutnya juga sangat penting.

“Tidak mesti dukungan itu hanya dalam bentuk uang kan, bisa dalam support dalam bentuk lainya,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY