Rambo Berikan Resep kepada Roy Jones agar Bisa Kalahkan Mike Tyson

KalbarOnline.com-Aktor Sylvester Stallone mengaku sangat antusias menunggu pertarungan ekshibisi dua mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson versus Roy Jones Jr.

Pemeran Rocky Balboa dan John Rambo itu tak sabar menonton duel yang berlangsung 28 November mendatang di Los Angeles tersebut.

Duel Tyson versus Jones akan berlangsung dalam delapan ronde. Tyson saat ini berusia 54 tahun. Dia adalah mantan juara dunia sejati kelas berat, namun sudah tidak bertarung sejak 2005. Kali terakhir Tyson naik ring adalah ketika kalah KO melawan Kevin McBridge.

Sementara itu, Jones berumur sedikit lebih muda yakni 51 tahun. Namun, dia berkarir jauh lebih panjang ketimbang Tyson. Jones aktif 15 tahun lebih lama ketimbang Tyson. Kali terakhir dia bertarung baru pada 2018.

  • Baca Juga: Jika Roy Jones Mundur, Eks Juara Dunia Ini Bersedia Lawan Mike Tyson
Baca Juga :  Mike Tyson Ikut Membentuk Manny Pacquiao Menjadi Petarung Top Dunia

Dikutip dari Boxing Scene, bursa taruhan menjagokan Jones untuk menjadi pemenang dalam duel ini. Tyson memang terlihat sangat berbahaya dan amat fit. Hal itu mengacu dalam beberapa video latihan yang dia unggah di akun media sosial pribadinya.

Namun, banyak petaruh yang ragu apakah Tyson masih memiliki stamina yang cukup kuat untuk bertahan dalam beberapa ronde.

Stallone menyebut bahwa Jones adalah petarung dengan teknik yang tinggi. Namun, dia mengatakan bahwa Tyson terlalu besar, terlalu kuat, dan memiliki lebih banyak tenaga dalam setiap pukulan ketimbang Jones.

Baca Juga :  Tak Disangka, Paus Fransiskus Penggemar Berat Film Sylvester Stallone

“Roy Jones adalah petarung yang sangat luar biasa, sangat luar biasa. Namun, dalam pertarungan ini, semua ditentukan oleh masalah fisik,” kata Stallone kepada TMZ Sports.

Stallone juga memberikan masukan dan resep kepada Jones. Untuk bisa menang melawan Tyson, Jones harus bergerak dan menghindar sepanjang waktu. Tujuannya adalah untuk menguras stamina Si Leher Beton.

“Dia harus banyak bergerak. Harusnya memang seperti itu. Yang saya maksud, semua orang sudah tahu itu. Mike Tyson adalah seorang wrecking ball,” tandasnya.

Comment