Lawan Covid-19, Wakil Rakyat Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Lawan Covid-19, Wakil Rakyat Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

KalbarOnline, Melawi – Wakil Ketua DPRD Melawi Taufik berharap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) menjadi momentum bagi seluruh pihak di daerah itu untuk mempererat persatuan melawan pandemi Covid-19.

“Dalam suasana peringatan HUT ke-76 RI tahun ini menjadi momentum penting bagi kita semua masyarakat di Kabupaten Melawi untuk mempererat persatuan dalam melawan pandemi Covid-19,” ujar Taufik, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga :  Subjek Uji Klinis Vaksin Covid-19 Hanya Rasakan Reaksi Ringan

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, agar momentum peringatan HUT ke-76 RI ini, dapat diisi seluruh masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mensukseskan program vaksinasi.

Menurut dia, dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 tentunya memerlukan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat.

“Masyarakat dapat berperan dalam memerangi pandemi dengan disiplin menjalankan prokes serta tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain itu Pemkab Melawi juga telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisasi potensi penyebaran dan penularan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kini Kota Teraman di Dunia, Tiongkok Ungkap Rahasia Wuhan Hadapi Covid

Menurutnya, dengan penerapan prokes dan mensukseskan vaksinasi, diharapkan akan menjadi cara dan upaya bersama untuk berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Kabupaten Melawi dapat merdeka dari Covid-19.

”Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksin, sehingga bisa merdeka dari Covid-19,” pungkasnya. (SR)

Comment