Hadapi Seleksi STQ dan TC, Pengurus LPTQ KKU Audiensi ke Pj Bupati Romi Wijaya

KalbarOnline, Kayong Utara – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kayong Utara (KKU) melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, di Pendopo Bupati KKU, Jumat, (10/05/2024).

Audiensi tersebut bertujuan guna membahas persiapan LPTQ KKU dalam menghadapi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Training Center (TC) LPTQ.

Dalam kesempatannya, Pj Bupati Romi  menyampaikan beberapa arahan penting kepada pengurus LPTQ KKU. Ia menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan LPTQ.

Baca Juga :  Rakor Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah: Ini Ungkapan Danramil Teluk Batang

“Kita harus sama-sama jaga nama baik LPTQ dan Pemkab Kayong Utara. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menerapkan prinsip transparansi dalam pengelolaan keuangan,” paparnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar pengurus LPTQ untuk fokus pada proses kaderisasi. Menurutnya, kaderisasi merupakan kunci untuk melahirkan qari’ dan qori’ah berprestasi yang dapat mengharumkan nama KKU di kancah nasional.

Baca Juga :  Bupati Kayong Utara Lantik Romi Wijaya Sebagai Sekda KKU

“Jangan terjebak pada hal-hal yang tidak penting. Fokuslah pada proses kaderisasi dan persiapkan diri dengan baik untuk menghadapi STQ dan TC LPTQ,” ungkapnya.

“Jalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak untuk mencapai prestasi terbaik,” pungkasnya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment