Tiba di Kalbar, Ini Kegiatan Wapres Ma’ruf Amin

KalbarOnline, Kubu Raya – Kalimantan Barat kembali kedatangan tamu kehormatan, yakni Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin beserta istri Wury Ma’ruf Amin. Tepat pada pukul 16.40 WIB, rombongan wapres mendarat di Bandar Udara Supadio Kubu Raya dengan Pesawat Kepresidenan TNI Angkatan Udara.

Kehadiran keduanya disambut langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson beserta Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (26/03/2024) sore.

Baca Juga :  Sekda Kalbar Hadiri Peresmian Rumah Adat Bugis Saoraja Aliri Mpero

Adapun kegiatan pertama Wapres Ma’ruf pada hari ini yaitu akan mengikuti dan memberikan pidato singkat pada saat sholat Tarawih berjemaah di Masjid Raya Mujahiddin Pontianak.

Keesokan harinya, Wapres Ma’ruf dijadwalkan akan menghadiri Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Alasan Pembukaan Sekolah, Nadiem: 88 Persen Daerah 3T

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf akan mengunjungi dan melihat pelayanan di Posyandu Surya Sehat Jalan Parit Haji Husin 1 Pontianak. Di posyandu ini, wapres beserta istri meninjau kegiatan dalam rangka upaya pencegahan stunting pada anak usia dini sebelum mengakhiri kunjungannya dan bertolak untuk kembali ke Jakarta. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment