Hendak Tawuran Karena Dendam, Tiga Remaja Bersajam Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak – Tiga remaja diamankan Tim Patroli Enggang Polresta Pontianak. Mereka diduga akan melakukan tawuran di wilayah Jalan HR A Rahman, Gang Maria, Kecamatan Pontianak Barat, Minggu (04/02/24) pukul 04.30 WIB.

Kasat Samapta Polresta Pontianak, AKP Samidi mengungkapkan, mereka diamankan oleh Tim Patroli Enggang Polresta Pontianak saat tim mendapatkan laporan dari rekan polisi yang lain saat mencari tempat makan di kawasan Tabrani Ahmad.

Baca Juga :  Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pontianak, Diduga Akibat Perkelahian

“Pukul 04.30 WIB saat beberapa anggota Samapta yang telah selesai melaksanakan kegiatan Malam Minggu Aman, dan akan mencari tempat makan, mereka mendapat ancaman dari sekelompok anak-anak bersenjata tajam,” ujar Samidi.

Barang bukti sajam yang diamankan dari ketiga remaja. (Foto: Humas Polresta Pontianak)
Barang bukti sajam yang diamankan dari ketiga remaja. (Foto: Humas Polresta Pontianak)

Saat berhasil diamankan, dan dilakukan penggeledahan, ditemukan satu bilah samurai, arit kecil, besi dan sajam jenis badik yang sempat mereka buang ke dalam semak-semak.

“Menurut hasil interogasi singkat, mereka akan melakukan tawuran ini karena dipicu aksi dendam minggu lalu antara kelompok Gang Maria dengan kelompok Gang Sad Praja, Sui Beliung Pontianak Barat,” ungkap Samidi.

Baca Juga :  Ingatkan Perusahaan Sawit yang Beli TBS di Bawah Standar, Sutarmidji: Pasti Kita Sanksi

Kemudian tiga orang remaja beserta barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Pontianak Barat untuk pembinaan dan akan dipanggil orang tua dari mereka masing-masing. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment