by

Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pontianak, Diduga Akibat Perkelahian

Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Warga Gang Sawit, Jalan Abdul Rahman Saleh Pontianak digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya yang tergeletak di jalan gang tersebut dan bersimbah darah, Minggu (4/10/2020).

Peristiwa berdarah ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.50. Warga setempat yang mengetahui peristiwa itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Peristiwa ini pun turut dibenarkan oleh Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin.

“Kita sudah tindaklanjut di TKP (tempat kejadian perkara). Betul ada seseorang terbujur dengan luka tusuk di bagian tubuh,” ujarnya kepada wartawan di Pontianak, Minggu (4/10/2020).

Berdasarkan pantauan di TKP, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP. Lokasi kejadian pun telah dipasang garis polisi. Hal ini pun mengundang perhatian warga setempat.

Berdasarkan tindak lanjut di TKP, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu unit sepeda motor dan sebilah pisau. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, peristiwa berdarah ini ditengarai perkelahian.

“Barang bukti sebilah pisau yang diamankan. Dari keterangan saksi disampaikan bahwa ada perkelahian dan pergumulan sebelumnya. Pelaku sempat kabur dan diamankan warga,” terang Kapolresta.

Diungkapkan Komarudin, korban merupakan warga Sungai Raya Dalam berinisial B (58). Sementara pelaku yakni ED.

“Terhadap pelaku belum diketahui terluka atau tidak, masih didalami. Seluruh perlukan di tubuh korban akibat luka tusuk senjata tajam. Masih didalami apakah pisau sudah disiapkan pelaku atau tidak (dalam perkelahian.red),” tandasnya.

Comment

News Feed