Syamsul Islami Pimpin Rapat Penanganan Ruas Jalan Pelang, Kepuluk dan Batu Tajam

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Ketapang, Syamsul Islami memimpin rapat koordinasi terkait rencana penanganan ruas jalan Pelang, Kepuluk dan Batu Tajam, di Ruang Rapat Bupati Ketapang, Kantor Bupati Ketapang, Selasa (09/12/2023).

Rapat ini sekaligus menindaklanjuti apa yang disampaikan Sekda Ketapang dalam hal penanganan ruas jalan Pelang – Indotani dan Kepuluk – Batu Tajam.

Dari rapat tersebut, disimpulkan bahwa DPUTR Kabupaten Ketapang bersama perusahaan/koperasi perkebunan sekitar akan segera melakukan penanganan darurat terhadap ruas jalan Pelang – Kepuluk yang direncanakan dimulai pada tanggal 10 Januari 2024.

Baca Juga :  Resmikan Masjid As-Salam Desa Jago Bersatu, Farhan: Jangan Hanya untuk Salat

“Selaku koordinator kegiatan DPUTR Ketapang melakukan penanganan darurat ruas jalan tersebut,” ujar Syamsul Islami.

Selanjutnya, Dishub (Dinas Perhubungan) Kabupaten Ketapang, bersama camat, kades dan perangkat daerah terkait lainnya, akan turut membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan penanganan darurat di lapangan.

Syamsul mengatakan, adapun hal-hal teknis terkait pelaksanaan kegiatan penanganan darurat ruas jalan Pelang – Kepuluk akan dibahas secara detail oleh DPUTR Kabupaten Ketapang dan tim.

Baca Juga :  Ribuan Rumah Warga di Sandai Ketapang Terendam Banjir

“Untuk hal teknis terkait penanganan ruas jalan Pelang – Kepuluk akan dibahas DPUTR dan timnya nanti,” terang Syamsul.

Rapat yang dihadiri Kepala Dinas PU Ketapang, Kepala Dinas Perhubungan Ketapang, perwakilan Kepala BPKAD Ketapang, camat dan kades setempat. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment