Harisson Pastikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu Terus Berlanjut dan Masif

KalbarOnline, Pontianak – Dalam upaya menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terutama perihal pengendalian inflasi, Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson terus memasifkan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

Hal itu seperti yang dilakukan pada acara kick off program Sinergitas Organisasi Wanita Dalam Peningkatan Pengetahuan Gizi Keluarga, Ibu dan Remaja Putri (Sinita Penjaga Ibu Jari) di Posyandu Mekar Rindang, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (08/12/2023).

Baca Juga :  Mulai dari Diskusi Anak Muda Kalbar, Sepakat Erick Thohir Bisa Membawa Perubahan Bangsa

Dalam kesempatam itu, Pj Gubernur Harisson didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalbar, Windy Prihastari turun langsung menyerahkan bantuan-bantuan itu terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Sesuai dengan arahan Bapak Presiden Joko Widodo, kita terus memasifkan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat,” kata Harisson.

Di berbagai kesempatan, Pj Gubernur Kalbar sangat serius perihal pengendalian inflasi. Bahkan dalam setiap kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah kabupaten kota, dirinya selalu turun langsung ke pasar-pasar tradisional.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Wako Edi Kamtono Sebut Inflasi Masih Terkendali

Hal tersebut dilakukannya untuk melihat langsung perkembangan harga sejumlah bahan pokok di lapangan. Tak hanya itu, Harisson juga berbincang langsung dengan para pedagang dan masyarakat.

“Kita terus lakukan berbagai upaya maksimal agar inflasi Kalbar terus terkendali,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment