Ponpes Asasul Muttaqin Panjatkan Doa Bersama Untuk Kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

KalbarOnline, Mempawah – Pondok Pesantren (Ponpes) Asasul Muttaqin Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menginisiasi shalawat kebangsaan dan doa bersama untuk pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, pada Minggu (19/11/2023).

Agenda tersebut turut dihadiri ratusan santri dari berbagai ponpes di Kabupaten Mempawah yang bersama mendoakan agar kemenangan diamanahkan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Pimpinan Ponpes Asasul Muttaqin, Nurfadli mengungkapkan, pihaknya sengaja melaksanakan agenda tersebut untuk memanjatkan doa bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar diberikan kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Kita mendoakan untuk kemenangan bagi pasangan Ganjar Mahfud dan seandainya Allah swt kabulkan mudah-mudahan Allah swt selalu memberikan bimbingan kepada beliau kedua selama memimpin Indonesia,” kata Nurfadli.

Baca Juga :  Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan, Mitsubishi Fuso Kembali Gelar Truck Campaign 2023

“Kita panjatkan doa yang ditujukan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029,” tambahnya.

Nurfadli menilai, sosok Ganjar Pranowo memang layak untuk menjadi Presiden 2024. Terlebih dengan pengalaman sebagai Gubernur Jawa Tengah, menjadi modal kuat untuk sosok Ganjar Pranowo.

Shalawat kebangsaan dan doa bersama untuk pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, pada Minggu (19/11/2023). (Foto: Jauhari)
Shalawat kebangsaan dan doa bersama untuk pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, pada Minggu (19/11/2023). (Foto: Jauhari)

Keberhasilan Ganjar Pranowo dalam mengimplementasikan kebijakan sebagai gubernur membuat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) semakin maju. Kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jateng dinilainya berhasil membawa provinsi tersebut maju di sektor ekonomi dan pembangunan khususnya infrastruktur.

“Sosok ganjar beliau seorang yang berhasil dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Jateng, itu memang salah satu yang harus dimiliki semangat seperti itu seorang pemimpin,” ujarnya.

Baca Juga :  Simulasi Surat Suara Pilpres hanya Cantumkan Dua Paslon, PDIP Pontianak: KPU Jangan Main-Main!

“Kami berharap Bapak Ganjar bisa memimpin Indonesia, membuat Indonesia lebih maju dan berpihak kepada masyarakat sebagaimana waktu beliau memimpin di Jateng,” ungkap Nurfadli.

Sementara sosok cawapres Mahfud MD, selain sebagai seorang santri, Mahfud MD pun juga dikenal sebagai intelektual yang mumpuni. Terutama dalam bidang hukum, Mahfud MD dinilainya sangat luar biasa dan tidak bisa diragukan.

“Bahkan banyak kalangan yang menyatakan Bapak Mahfud MD pantas diberikan julukan singa hukum,” tuturnya.

“Kita doakan rencana Bapak Ganjar dan Mahfud MD untuk mencalonkan sebagai capres dan cawapres semoga Allah kabulkan dan diberikan kemudahan untuk berbagai hal,” tutup Nurfadli. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment