Asisten III Setda Buka Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Ditandai dengan pemukulan gong, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Devy Harinda membuka Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Ketapang Tahun 2023, di City Mall Ketapang, Jumat (10/11/2023).

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik dan mendukung secara penuh dilaksanakannya kejuaraan pencak silat ini,” ujar Devy membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Listrik PLN Masuk Desa Batu Payung Marau

Lebih lanjut ia berharap, agar kejuaraan ini dapat meningkatkan kepedulian, kecintaan dan kesungguhan serta kebanggaan pada olahraga-olahraga tradisional.

“Kepada pengurus KONI, KORMI, IPSI, Pagar Nusa Dan Dispora, Saya berpesan agar terus melakukan pembinaan dan melakukan kompetisi secara rutin pada cabang-cabang olahraga tradisional yang ada,” tuturnya.

Selain itu, kepada peserta lomba, Devy memberikan apresiasi karena mau belajar dan menjaga kelestarian olahraga pencak silat.

Baca Juga :  PPNI Ketapang Dapat Gedung Sekretariat, Bupati Martin Rantan: Hadiah Ulang Tahun

“Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas kepada seluruh panitia dan para pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga dengan kejuaraan-kejuaraan dan berbagai upaya membangun olahraga masyarakat yang juga memasyarakatkan olahraga akan tercipta masyarakat yang sehat sehingga pencapaian pancakarya dapat terwujud,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment