Wabup Hadiri Penutupan Kejuaraan Karate Kapolres Ketapang

KalbarOnline, Ketapang –  Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Farhan menghadiri penutupan kejuaraan Karate Kapolres Ketapang Ke 1 Antar Pelajar se-Kabupaten Ketapang, di Lapangan Tenis Pelti Ketapang, Minggu (05/11/2023).

Penutupan kejuaraan ini dihadiri Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian beserta jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Wabup Farhan berterima kasih kepada tim dan sekolah yang telah berpartisipasi dengan dan sportif serta menjunjung tinggi fair play dari awal hingga selesai kejuaraan. Dengan ini dapat menjadi modal untuk membangun sistem pembinaan olahraga yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ketapang Hadiri Gala Dinner BIMP-EAGA Ministerial Meeting

“Atas dasar tersebut saya berharap kedepan kegiatan kejuaraan karate antar pelajar se-Kabupaten Ketapang ini secara berkelanjutan dapat terus dilaksanakan, untuk itu dukungan semua pihak baik instansi terkait, pengkab, forki maupun pihak swasta dan masyarakat menjadi penting,” ujarnya.

Wabup mempercayai pembinaan olahraga di Kabupaten Ketapang akan lebih baik dan memberikan prestasi yang maksimal, sehingga program Ketapang Sehat dapat diwujudkan.

Baca Juga :  Niat Memancing Ikan, Dion Malah Ditemukan Meninggal

“Kepada para pemenang di seluruh kategori saya ucapkan selamat semoga dapat terus meningkatkan prestasi hingga ke jenjang provinsi maupun nasional, bagi yang belum meraih juara teruslah berlatih suatu saat kesungguhan kalian tersebut akan membuahkan hasil yang terbaik,” tutup Farhan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment