Martin Rantan Dilantik Jadi Ketua Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ketapang resmi dilantik. Ketua terpilihnya yakni Bupati Ketapang, Martin Rantan.

Martin dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Barat (Kalbar), Abriansyah pada apel di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Abriansyah mengucapkan selamat dan berharap kepada pengurus yang sudah dilantik untuk dapat bekerjasama baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat sehingga dapat membesarkan nama Pemuda Pancasila di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Selang Beberapa Hari Dipanggil Polisi, Sekda Ketapang Dikabarkan Jatuh Sakit

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Ketapang, berharap bisa saling bekerjasama dan bahu membahu untuk membesarkan Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Selain Martin Rantan, menjabat sebagai Wakil Ketua I MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang yakni M Febriadi, Wakil Ketua II, Kristoporus Popo, Wakil Ketua III, Elpiani, Sekretaris Fajar Kusmajaya, dan Bendahara, MF Yuliansyah.

Baca Juga :  BMKG Ketapang Pastikan Informasi Tsunami yang Beredar di WhatsApp Hoax

Selain melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Ketapang, dalam apel tersebut juga dilantik Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satuan Siswa, Pelajar dan MAHASISWA (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang, Maria Raissa Sofia Rantan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment