Tegas! Fransiskus Diaan: Ada Tidaknya Gibran, Kami Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD

KalbarOnline, Putussibau – Sebagai pengurus sekaligus kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan optimis bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal memenangkan pilpres tahun 2024 mendatang.

“Sosok maupun figur dari Ganjar Pranowo adalah seorang yang luwes bersahaja, merakyat serta memiliki pengalaman kerja yang baik, sedangkan Mahfud MD adalah sosok yang bersih dan jujur,” ungkapnya Senin (23/10/2023).

Baca Juga :  Penduduk Miskin Capai 26.4 Juta Jiwa, Terbanyak Ada di Pedesaan

Terkait adanya informasi bahwa Gibran yang diusung Partai Golkar menjadi cawapres Prabowo Subianto, menurut pria yang akrab disapa Bang Sis itu bukanlah suatu masalah.

“Ada tidaknya Gibran, kami sebagai pengurus dan kader PDIP tegak lurus mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilu pilpres 2024,” tegasnya.

Fransiskus Diaan (kanan) berfoto bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Fransiskus Diaan (kanan) berfoto bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

Bang Sis bahkan menampik, kalau disebut elektabilitas Gibran lebih tinggi dari Ganjar Pranowo. “Tidaklah seperti itu,” tepisnya.

Baca Juga :  Pemerintah Tegaskan Tidak Ada Pemotongan Insentif Tenaga Kesehatan

Masih soal Gibran, saat disinggung apakah kabar hengkangnya Gibran ini bakal menimbulkan perpecahan di tubuh PDIP Kapuas Hulu, Bang Sis optimis kalau PDIP Kapuas Hulu tetap solid.

“Kalau ini tidak terlalu berpengaruh di Kabupaten Kapuas Hulu,” singkatnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment