Pria 65 Tahun Dikabarkan Tenggelam di Sungai Sekadau, Polisi: Pencarian Terus Dilakukan

KalbarOnline, Sekadau – Derani (65 tahun), lelaki Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, dikabarkan tenggelam ketika sedang mencari ikan di Sungai Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menjelaskan, berdasarkan cerita saksi, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (22/10/2023) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Derani pergi mencari ikan di Sungai Sekadau menggunakan pukat.

“Saat berada di daerah Teluk Peluncur, Dusun Pangkin, Desa Mungguk, saksi yang sedang pulang dari melihat jaring pukat di Sungai Sekadau melihat korban sedang menguras air di sampan,” kata IPTU Agus.

Baca Juga :  Empat Pesan Gubernur Sutarmidji Untuk Penjabat Bupati Sekadau, Penanganan Covid Tetap Utama

Selanjutnya, sekitar pukul 13.00 WIB, sampan yang digunakan korban tadinya ditemukan karam oleh anak-anak yang sedang berenang di Dusun Berona, Desa Mungguk, dan sampan itu kemudian diamankan oleh warga setempat.

IPTU Agus mengatakan, hingga saat ini, Derani masih belum ditemukan keberadaannya. Personel Sat Samapta Polres Sekadau bersama BPBD dan masyarakat terus melakukan upaya pencarian hingga malam.

Baca Juga :  Safari Jum’at Polres Sekadau, Kasat Lantas AKP Lalelan Imbau Jamaah Bijak Bermedsos

“Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai menggunakan speed boat dan perahu. Semoga korban bisa ditemukan, dan kepada masyarakat kami imbau agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di sekitar air terbuka,” imbau IPTU Agus. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment