PT BJE Bantah Rugikan Mitranya Hingga Miliaran Rupiah

KalbarOnline.com – Perusahaan jasa ekspedisi PT Borneo Jet Ekspress (BJE) membantah pernyataan Direktur CV Aksi Borneo Ekspress Juni Cahaya Saputra yang mengklaim mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Bantahan itu disampaikan PT Borneo Jet Ekspress (BJE) melalui surat yang diterima KalbarOnline.com sebagai hak jawab berita dengan judul Sejumlah Mitra Kecewa, PT BJE Diminta Kembalikan Dana Jaminan Rp 1,7 Miliar yang terbit pada Rabu (06/09/2023) lalu.

Baca Juga :  Wanita Muda Membawa Sabu Diamankan di Bandara Internasional Supadio

Dalam keterangan tertulis melalui kuasa hukum Pandapotan Pintubatu SH dan Achmad Irfandi Nandityo SH, PT BJE membenarkan bahwa telah bekerjasama dengan CV Aksi Borneo Ekpress. Namun dalam kerjasama tersebut, PT BJE menuding CV Aksi Borneo Espress telah mendapatkan keuntungan dan sekaligus melanggar perjanjian kerjasama tersebut.

“Bahwa, benar Kami telah bekerja sama dengan CV Aksi Borneo Ekpress, akan tetapi dalam kerja sama tersebut faktanya CV Aksi Borneo Ekspress justru telah mendapatkan keuntungan dan sekaligus melanggar perjanjian kerja sama yang telah dibuat yakni dengan sengaja tidak melakukan pembayaran atau penyetoran uang yang menjadi hak Kami yakni dengan total seluruhnya sebesar Rp1.499.166.733,” demikian isi keterangan tertulis tersebut.

Baca Juga :  Enam Etnis di Kubu Raya Akan Gelar Seni dan Budaya

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment