Jaga Kesehatan Lansia, Edi Kamtono Resmikan Posyandu Padi Nilam Asoka

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono meresmikan Posyandu Padi Nilam Asoka yang terletak di Jalan Prof Dr Hamka nomor 29 A, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis, (19/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Edi Rusdi Kamtono mengatakan, keberadaan Posyandu Padi Nilam Asoka ini sangat penting untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sudah lansia.

“Posyandu lansia ini memang sangat kita  butuhkan dan apresiasi keberadaannya untuk meningkatkan kualitas hidup kita supaya sehat, produktif, bisa menikmati dan berperan untuk anak cucu dan keluarga serta masyarakat,” tutur Edi.

Baca Juga :  150 Rumah di Pontianak Dapat Bantuan Bedah Rumah, Ini Kata Boyman Harun...

Dirinya berharap, dengan adanya posyandu tersebut, menjadi jalan terbaik bagi masyarakat khususnya lansia dapat terpantau dan terjaga kesehatannya, dan lansia pun bisa bahagia.

“Ya kita berharap dengan keberadaan posyandu lansia ini, bisa melayani lansia-lansia yang ada di Kota Pontianak, khususnya di lingkungan ini dan sekitarnya, dan kualitas para lansia meningkat, produktif, dan mereka bisa bahagia,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Padi Nilam, Sri Sulastri berterima kasih atas atensi yang diberikan Wali Kota Pontianak dalam acara peresmian ini. Ia juga juga berharap dapat dibantu oleh pemerintah dalam hal kesehatan.

Baca Juga :  Rendy Kjaernett Yakin Bisa Rujuk dengan Lady Nayoan, Dapat Dukungan Pendeta

“Terima kasih atas kehadirannya dalam acara peresmian pembukaan Posyandu Padi Nilam Asoka, kami berharap Bapak Wali Kota Pontianak dapat meresmikannya untuk masyarakat Padi Nilam, semoga kedepannya kita dapat bersinergi dengan program pemerintah tentang kesehatan dan perlindungan lansia,” ucap Sulastri.

Penulis: Fakhri Ahmad/Mahasiswa PPL IAIN Pontianak 2023.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment