Sekda Harisson Harapkan Jemaah Haji Kalbar Terus Istikamah Dalam Beribadah dan Beramal Saleh

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menyambut kedatangan jemaah haji kelompok terbang (kloter) 31 dan 33 asal Kalimantan Barat di Hotel Orchardz Perdana, pada Kamis (03/08/2023).

Adapun total keseluruhan jemaah yang menggunakan jadwal penerbangan pertama tersebut berjumlah 269 orang. Mereka diantaranya berasal dari Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga :  Sekda Pontianak Minta Sekolah Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Aktivitas Fisik

Dalam kesempatan itu, Sekda Kalbar mengingatkan, setelah selama kurang lebih 42 hari menjalan ibadah haji, para jemaah diharapkan dapat selalu menjaga keistikamahan beribadah dan beramal sholeh.

“Tapi ingat yang paling utama setelah kembali ke kampung halaman yakni untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan sesama manusia” ujarnya.

Baca Juga :  Soal Deportasi PMI yang Positif Covid, Gubernur Sutarmidji Sebut Kerja Pemerintah Malaysia dan KJRI Tak Benar

Ia juga berpesan kepada para jamaah untuk menjaga silaturahmi dan ikut serta dalam wadah Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) di kabupaten kota masing-masing. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment