Netizen Ucap Syukur Ruas Jalan Tumbang Titi – Tanjung di Ketapang Sudah Mulus

KalbarOnline, Ketapang – Setelah sempat menjadi sorotan media massa, kerusakan ruas jalan provinsi Tumbang Titi – Tanjung di Kabupaten Ketapang saat ini telah diperbaikI melalui APBD Provinsi Kalbar tahun 2023.

Informasi ini disambut positif oleh sejumlah warga Ketapang yang juga menjadi penghuni dunia maya khususnya Facebook.

Puluhan netizen menyampaikan rasa syukur atas foto yang diunggah oleh akun Facebook Samiun. Foto yang memperlihatkan ruas jalan yang baru saja selesai dikerjakan itu dilengkapi caption “Tumbang Titi – Tanjung sudah tidak ada miring lagi 👍”. Unggahan itu lalu dibanjiri berbagai komentar oleh netizen lainya.

Baca Juga :  Legowo, Junaidi-Sahrani Terima Hasil Pilkada Ketapang 2020

” Nah udah baik am jalan ini ye pak Samiun. Semoga sebentar lagi hitam am (di aspal) colek Pak Sutarmidji,” tulis akun Facebook Anjus Santoro.

Kemudian ada akun Facebook Wani Purwani yang memberi komentar, “Iya jalanya sudah jos gandos. Saya kemarin baru dari Tumbang Titi,” tulisnya yang mendapat banyak like dari netizen lainya.

Baca Juga :  Gubernur Harap Presiden Bisa Kucurkan Dana di Atas 1 T, Bantu Penanganan Jalan di Kalbar

Selain itu, ada akun Nanang Shita yang berharap agar ruas jalan itu segera di aspal, “Semoga cepat di aspal,” tulisnya singkat.

Hingga Jumat (23/6/2023) malam, postingan yang diunggah sejak dua hari lalu di grup Facebook Info Air Upas itu telah dibagikan sebanyak 113 kali oleh netizen dan mendapat 1.239 like serta ratusan komentar. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment