Komunitas Ekspedisi Kapuas Hulu Dukung Kapolda Kalbar Berantas Mafia BBM Bersubsidi

KalbarOnline, Kapuas Hulu  – Penertiban BBM subsidi yang telah digalakkan oleh Polda Kalbar beserta jajarannya diklaim telah membuahkan hasil. Selama pergantian Kapolda Kalbar yang baru, Irjen Pol Pipit Rismanto, para supir ekspedisi jurusan Pontianak – Putussibau, pengguna BBM subsidi, mengaku sangat merasakan manfaatnya.

Komunitas ekspedisi di Putussibau misalnya, sangat mengapresiasi dan mendukung Kapolda Kalbar dalam penertiban BBM di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Harapan Komunitas ekspedisi agar BBM tidak hanya di Kapuas Hulu tapi di seluruh Kalbar dapat dengan mudah di dapat tidak ada lagi penyelewengan dan berantas mafia minyak,” kata Abang Supriadi, Senin (05/06/2023).

Baca Juga :  Satu Pejabat Utama dan Tujuh Kapolres Jajaran Polda Kalbar Diganti

Selain .memberikan apresiasi, para pengemudi/supir ekspedisi ini juga memberikan masukan berupa keluhan mengenai keberadaan jembatan timbang yang ada.

“Kalau dapat jembatan timbang tersebut bisa 24 jam beroperasi dan penindakan pelanggaran lalu lintas terhadap muatan barang overload harus sama rata,” ujar Abang Supriadi yang merupakan salah supir Ekspedisi BK. (Ishaq)

@kalbaronline

Ditresnarkoba Polda Kalimantan Barat melakukan pemusnahan 1.098,06 gram sabu dan 2.912 butir ekstasi dari tiga kasus tindak pidana narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polda Kalbar. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ suara asli – kalbaronline – kalbaronline

Comment