Partai Demokrat Ketapang Targetkan 1 Dapil 1 Kursi di Pemilu 2024

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ketapang sudah mematok target 1 kursi tiap daerah pemilihan (dapil) pada pemilu legislatif (pileg) di tahun 2024 mendatang.

Untuk mencapai target itu, Partai Demokrat Ketapang pun telah melakukan konsolidasi kepengurusan hingga di tingkat desa untuk memanaskan mesin partai menuju pileg yang akan digelar KPU pada 14 Februari tahun depan.

“Target kita masuk unsur pimpinan, minimal 1 dapil 1 kita dapat kursi. Karena sekarang kita ada tujuh dapil jadi minimal kita dapat tujuh kursi,” kata Ketua DPC Demokrat Ketapang, Rasmidi saat menggelar buka puasa bersama pengurus Partai Demokrat Ketapang, Jumat (31/03/2023) kemarin.

Baca Juga :  Cornelis Pastikan Pemilu 2024 Tidak Ditunda

Rasmidi menyebut, kalau pihaknya telah melakukan sejumlah langkah-langkah strategis untuk merealisasikan target itu dengan melakukan konsolidasi dan memantapkan struktur kepengurusan partai hingga ke tingkat ranting.

“Konsolidasi terus kita lakukan, struktur partai kita juga sudah siap. Caleg-caleg potensial juga sudah kita siapkan di setiap dapil yang Insya Allah pada 1 Mei ini akan kita daftarkan ke KPU,” ucapnya.

Baca Juga :  Panjat Gardu Listrik PLN, Seorang Pemuda Asal Bekasi Hendak Bunuh Diri di Ketapang

Ia berharap, target yang diusung itu bisa tercapai. Oleh karena itu ia meminta agar kader Partai Demokrat ketapang untuk bekerja maksimal untuk merealisasikan target itu.

“Kami sudah turun ke lapangan bekerja untuk meraih suara. Karena DPRD itu aspirasi masyarakat di dewan, itu yang akan kita perjuangkan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment