Ria Norsan Bukber dengan Pengurus Masjid dan Anak Yatim

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalbar, Ria Norsan melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan para pengurus masjid, marbot masjid, dhuafa dan anak yatim, Minggu (02/04/2023), di Gedung Serba Guna Masjid Mujahidin Pontianak.

Norsan mengatakan, kalau acara ini rutin diadakan DMI setiap tahunnya dan selalu didukung oleh Bank Indonesia Perwakilan Kalbar dan juga Bank Kalimantan Barat dengan memberikan bantuan.

Baca Juga :  Kalbar Jadi Provinsi Tercepat se-Indonesia Sampaikan LKPD 2022

“Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengingatkan kita supaya kita ini yang mendapat rezeki agar berbagi kepada saudara-saudara kita yang memerlukan,” ujarnya saat menyampaikan kata sambutan.

Pria kelahiran Mempawah itu pun berpesan kepada semua yang telah diberikan rezeki di bulan Suci Ramadhan untuk jangan takut berbagi kepada saudara-saudara lain yang membutuhkan.

“Jangan takut untuk berbagi, apalagi di bulan Ramadhan, pahalanya dilipatgandakan. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk semua,” katanya.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Hadiri Peresmian RSUD dr. Rubini Mempawah

Kepada para anak yatim piatu, Wagub Kalbar itu turut mendoakan agar anak-anak itu bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta diberikan kekuatan dalam menjalani kehidupan.

Insya Allah, rahmat Allah selalu bersama kalian untuk menggapai cita-cita. Mudah-mudahan kalian nantinya menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ucap Norsan. (Jau)

Comment