Lepas Atlet Askab PSSI ke Porprov XIII, Wabup Wahyudi: Berikan Kapuas Hulu Kado Terbaik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas keberangkatan kontingen Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kapuas Hulu ke Porprov XIII Kalbar, Rabu (09/11/2022), di Rumah Jabatan Dinas Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Wahyudi meminta agar kontingen yang terdiri dari para atlet, manajer, pelatih dan asisten pelatih Askab PSSI Kapuas Hulu tersebut tetap menjaga semangat, karena dirinya yakin Askab PSSI Kapuas Hulu bisa memberikan yang terbaik untuk Kapuas Hulu.

“Saya terima kasih kepada manajer, ofisial, pelatih, asisten pelatih yang sudah 40 hari melatih atlet sepakbola dengan sistem seleksi yang sangat ketat,” ujarnya.

“Bahwa kita ini harus memiliki kebersamaan dan kita adalah  keluarga besar di Askab PSSI Kapuas Hulu,” ungkapnya menambahkan.

Kembali ia mengingatkan, pentingnya kebersamaan tim, disiplin atlet dan patuhi apa yang menjadi acuan pelatih, karena sepakbola adalah olahraga yang bergengsi dan Kapuas Hulu harus juara.

“Atlet harus disiplin, bertanggung jawab dan semangat serta kompak. Buktikan yang terbaik untuk meraih prestasi yang tertinggi. Berikan Kapuas Hulu kado yang terbaik untuk meraih juara di Porprov ke-XIII,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadispora Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, Sekum KONI Kapuas Hulu, Mohlis dan sejumlah pengurus KONI lainnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Ajak Masyarakat Pelihara Kerukunan Antarumat Beragama, Wahyudi Hidayat: Modal Utama Menatap Masa Depan Kapuas Hulu

Comment