Beting Lagi-lagi Viral, Pria Baju Merah Tikam Pria Baju Hitam

KalbarOnline, Pontianak – Sebuah video viral beredar di jagat maya, yang memperlihatkan baku hantam antara dua orang pria. Satu memakai baju merah dan satunya lagi memakai baju hitam.

Berdasarkan keterangan di video tersebut, perkelahian ini terjadi pada Rabu tanggal 2 November 2022, di wilayah Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Perkelahian berdarah ini memantik kehebohan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan informasinya yang dihimpun, peristiwa itu dipicu oleh dugaan perselingkuhan.

Dimana pria berbaju merah tidak terima kalau istrinya berselingkuh dengan pria berbaju hitam. Pria baju merah yang memang sudah gelap mata lalu menghampiri pria baju hitam, dan baku hantam pun terjadi.

Saat perkelahian mulai berlangsung, warga yang ada di sekitar lokasi tampak ketakutan. Mereka tidak berani mendekat apalagi untuk melerainya.

Keadaan semakin menegang, perkelahian yang sudah memuncak itupun membuat pria berbaju hitam mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang. Keduanya terus bergumul hingga terjatuh ke dalam parit samping rumah warga. 

Seiring dengan itu, warga pun semakin ramai datang ke TKP. Beberapa warga akhirnya berani melerai perkelahian tersebut, dan membawa pria berbaju hitam ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun dari informasi terakhir, seperti yang juga dikutip juga dari tkppontianak, bahwa pria berbaju hitam itu telah meninggal dunia–sesampainya ia di rumah sakit. 

Diduga korban meninggal dunia karena luka serius di bagian punggung belakang serta banyaknya darah yang keluar saat perkelahian itu terjadi.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Jau)

BACA JUGA:  Polda Kalbar Gerebek Kampung Beting, 13 Orang Diamankan

Comment