Wakil Bupati Kapuas Hulu Tutup Undau Perkasa Open Kecamatan Bunut Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Bertempat di Gedung Olah Raga Undau Perkasa, Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Wahyudi Hidayat selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis bertajuk Undau Perkasa Open Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” sampainya.

Baca Juga :  Apresiasi Langkah Polres Kapuas Hulu, Bupati Harap Pelaksanaan Pilgub Berjalan Lancar

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya dari Kecamatan Bunut Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara penutupan secara resmi kejuaraan bulutangkis bertajuk Undau Perkasa Open Tahun 2022. (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara penutupan secara resmi kejuaraan bulutangkis bertajuk Undau Perkasa Open Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlet bulutangkis  yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu yang ada di Kecamatan Bunut Hulu  khususnya,” harapnya.

“Serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat dan juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Ramah Tamah Dengan Danrem, Bupati Sis: Kerjasama Pemkab Kapuas Hulu dan TNI Sangat Baik

Wahyudi Hidayat turut berharap, agar pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang dengan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta stakeholder lainnya.

“Agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau tim pebulutangkis itu sendiri,” pungkansya. (Ishaq)

Comment