Golkar Ketapang Serahkan Enam Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ketapang menyerahkan enam ekor sapi kepada masyarakat untuk dijadikan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 besok.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, ‎M Febriadi dan Sekretaris Partai Golkar Ketapang, Leonardus Rantan, Bendahara DPD Golkar Ketapang, Ahmad Saleh dan Ketua KPPG Golkar Ketapang, Mia Gayatri kepada pondok pesantren, masjid dan musholla di wilayah Kabupaten Ketapang secara bertahap mulai 8 hingga 9 juli 2022.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Ketua DPD Golkar Ketapang, M Febriadi mengatakan, kalau dirinya mewakili keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Ketapang membagikan enam ekor sapi yang disebar ke sejumlah panitia pemotongan hewan kurban di sejumlah titik di Ketapang.

Baca Juga :  Babak Baru Kasus Sumur Pantek, BPKP Temukan Kerugian Negara Rp1,5 Miliar

“Diantaranya, Pondok Pesantren Darul Faizin di Desa Sungai Bakau, Pondok Pesantren Baitul Atiq di Desa Padang, Pondok Pesantren Hidayaturrahman di Desa Kalinilam, Surau Nurul Iman di Desa Sungai Awan, Masjid AZ-ZUHDI di Desa Kuala Tolak dan masyarakat transmigrasi di Desa Pelang,” ucapnya usai menyerahkan sapi kurban di pesantren  Hidayaturrahman di Desa Kalinilam, Sabtu (09/07/2022) pagi.

Hewan kurban dari DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang ini diserahkan ke sejumlah tempat, diantaranya pondok pesantren, masjid dan musholla di wilayah Kabupaten Ketapang secara bertahap mulai 8 hingga 9 juli 2022. (Foto: Istimewa)
Hewan kurban dari DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang ini diserahkan ke sejumlah tempat, diantaranya pondok pesantren, masjid dan musholla di wilayah Kabupaten Ketapang secara bertahap mulai 8 hingga 9 juli 2022. (Foto: Istimewa)

M Febriadi yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pemotongan hewan kurban dan pimpinan pondok pesantren serta pengurus masjid yang telah bersedia menerima dan menyalurkan hewan kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah memberikan tempat dan waktunya sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan sapi kurban kepada masyarakat di momen Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Gadungan di Ketapang Cabuli Gadis di Bawah Umur

M Febriadi juga menyebutkan, bahwa melalui momen hari raya kurban ini, Partai Golkar ingin tetap berada di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang mengalami fase sulit usai pandemi Covid 19.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini maka dari itu mari kita bersama sama memulai dari hal yang kecil namun dapat bermanfaat bagi orang banyak dan masyarakat yang membutuhkan dan meringankan beban,” tuturnya. (Adi LC)

Comment