Momen HUT Bhayangkara, Kapolsek Pontianak Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Kalbar, Ini Alasanya..

KalbarOnline, Pontianak – Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Muhammad Resky Rizal, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Selasa (05/07/2022).

Piagam itu diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar dalam rangkaian upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Secara institusi, Polsek Pontianak Selatan berhasil menjadi Polsek yang melaksanakan vaksin terbanyak sebagai langkah mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di wilayah Pontianak.

Baca Juga :  Siswi SMP di Pontianak Dianiaya Belasan Siswi SMA, Keluarga Pilih Jalur Hukum

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Polda Kalbar, Polsek Pontianak Selatan berhasil mencapai vaksinasi covid-19 diatas 90 persen, dengan capaian vaksin dosis satu sebesar 195,74 persen, dan dosis kedua sebesar 169 persen, sampai dengan tanggal 31 Mei 2022 di wilayah Kota Pontianak.

Baca Juga :  Program Jumat Berkah PMI, Bantu Warga yang Alami Kesulitan

Usai menerima penghargaan, Muhammad Resky Rizal mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh personel Polsek Pontianak Selatan yang telah bekerja keras dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kota Pontianak.

“Jadikan penghargaan dari Kapolda Kalbar ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Muhammad Resky Rizal. (Jau)

Comment