by

Lima Petenis Lapangan Asal Ketapang Sabet Juara Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Lima atlet junior tenis lapangan asal Kabupaten Ketapang berhasil menyabet juara pada pertandingan Komunitas Tenis Sutera Pontianak (KTSP) Junior Series l se-Kalimantan Barat di Kota Pontianak.

Demikian hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Ketapang, Mus Mulyadi, Senin (16/05/2022). 

Lebih lanjut, ia menyebutkan, atlet junior Ketapang yang meraih kemenangan yakni Muhammad Rifqi Al Fajri pada kategori usia usia 12 tahun. Serta Rahmat Pagestu meraih juara tiga dan M Abista Javier meraih juara dua pada kategori usia 14. Kemudian Doni meraih juara tiga dan M Sulthan Abiyyu meraih juara dua pada kategori usia 18. 

“Ini luar biasa, Ketapang bisa meraih juara pada pertandingan tingkat Provinsi se Kalbar. Bahkan diikuti peserta dari Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Mus pun menyatakan bakal memberikan perhatian kepada para atlet yang bertanding ini. Diharapkannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang juga bisa memberikan perhatian kedepannya. 

“Memang saat ini perhatian Pemkab Ketapang sudah ada. Tapi melihat bakat para atlet junior Pelti Ketapang ini tentunya perlu perhatian maksimal lagi,” tutur Mus. (Adi LC)

BACA JUGA:  Sembilan Remaja Tanggung Diamankan Polisi Saat Asik Balapan Liar

Comment