Dampingi Safari Dakwa Ustadz Yusuf Mansur di Ketapang, Wabup Farhan: Semoga Diberikan Ilmu yang Berguna

KalbarOnline, KetapangWakil Bupati Ketapang Farhan bahagia atas kehadiran Ustadz Yusuf Mansur di Kabupaten Ketapang. Hal itu Farhan sampaikan saat mendampingi safari dakwah Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Senin, 14 Februari 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang khususnya masyarakat Kelurahan Kauman, saya menyambut baik kegiatan ini,” kata Farhan.

Farhan menegaskan, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat meyambut baik kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

“Terima kasih kepada Ustadz Yusuf Mansur bahwa safari dakwah ini ada di Ketapang yaitu di Masjid Al-Muttaqin, karena safari ini dilaksanakan di Jakarta, Pontianak, sekarang ini di Ketapang, dan selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Kayong Utara,” kata Farhan.

Baca Juga :  Jadi Inspektur Upacara Hari Bela Negara, Wabup Ketapang Sampaikan Pidato Presiden Jokowi

Dalam kesempatan itu Farhan juga meminta agar para jamaah masjid mengikuti safari dakwah dengan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

“Malam hari ini kita menerima safari dakwah pastinya kita akan diberikan ilmu-ilmu yang berguna untuk membentengi diri kita, untuk menjalankan ajaran dengan keyakinan yang kita percayai yaitu Agama Islam,” kata Farhan.

Baca Juga :  Sekda Alexander Ajak OPD dan Camat Samakan Persepsi Wujudkan Ketapang Adil Sejahtera

Selain itu, Farhan juga memberikan arahan kepada pengurus Masjid Al-Muttaqin yang akan memperbaiki atau merenovasi bangunan Masjid untuk mengusulkan e-Hibah melalui bagian Kesra Setda Ketapang.

“Kami mempunyai program Ketapang Peduli, kami peduli dengan hal yang menyangkut keagamaan, kami peduli dengan rumah-rumah ibadah yang ada di daerah Kabupaten Ketapang ini, Insya Allah akan kita bantu,” pungkas Farhan. (Adi LC)

Comment