Kuswandi Raih Indonesia Leaders Top Awards 2022 dari Seven Media Asia

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi meraih Indonesia Leaders Top Awards 2022 kategori Top Leaders Legislator Innovation and Performance.

“Kita harapkan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus bergerak bersama mendukung kebijakan pemerintah, mempercepat akselerasi pembangunan, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Kuswandi, Minggu 13 Februari 2022.

Kuswandi menerima langsung penghargaan sebagai Top Leaders Legislator Innovation and Performance itu dari Seven Media Asia di Jakarta, Jumat 11 Februari 2022 kemarin.

Baca Juga :  APBD Perubahan Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2023 Disahkan 

Saat menerima anugerah tersebut, Politisi Partai Golkar ini didampingi Sekretaris DPRD, Kabag Persidangan dan Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Bagian Persidangan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Sementara itu, Seven Media Asia menyatakan, pemilihan Indonesia Top Leaders Award ini melalui proses pemilihan kualitatif atas kinerja tahun 2021-2022.

Baca Juga :  Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 78 di Kelurahan Hilir Kantor Semarak dan Meriah

Mereka menetapkan standar yang tinggi kepada yang terpilih. Mencakup quality performance, responbility dan attractivness. Yang terpilih juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penghargaan ini diberikan kepada kepada Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta Pimpinan Perusahaan.

Para penerima telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.(*)

Comment