by

Sekda Kapuas Hulu ke Guru: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Sekda Kapuas Hulu ke Guru: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Pimpin HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini memimpin upacara HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 di halaman SMP Negeri 5 Kalis, Kecamatan Kalis, Sabtu pagi, 27 November 2021.

Dalam upacara tersebut Sekda Mohd Zaini membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021.

Sekda Kapuas Hulu menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PGRI Provinsi Kalbar, pengurus PGRI Kapuas Hulu, Camat Kalis, Forkopimcam, panitia pelaksana dan seluruh Guru atas terselenggaranya upacara tersebut. Dia juga berterima kasih atas peran sertanya dalam vaksinasi Covid-19.

“Mohon kerjasamanya dalam vaksinasi Covid-19 harus ditingkatkan karena kita (Kapuas Hulu) masih di bawah standar yaitu 34 persen,” katanya.

Sekda Kapuas Hulu ke Guru: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama guru dengan tema ‘Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh  Indonesia Tumbuh’.

Sekda Kapuas Hulu mengucapkan selamat HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional 2021 dan mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian guru tetap semangat.

“Kami sangat berharap kegiatan belajar mengajar tetap berlanjut dan prokes tetap dijalankan,” ucapnya.

Dalam Ramah tamah tersebut seorang perwakilan guru menyampaikan keluhan terkait jaringan internet.

“Kami di daerah terpencil belum ada. Mohon bantuannya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan pihak terkait, agar nanti kalau ada ujian kami tidak numpang lagi asalkan jaringan internet sudah bagus,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Camat Kalis, Forkopimcam, pengurus PGRI Provinsi Kalbar, pengurus PGRI Kapuas Hulu, perwakilan Kantor Kemenag Kapuas Hulu, dan para Guru.

Comment

Terbaru