Polres Melawi Gelar Operasi Zebra Kapuas, Ini Sasarannya

Polres Melawi Gelar Operasi Zebra Kapuas, Ini Sasarannya

KalbarOnline, Melawi – Polres Melawi kembali menggelar Operasi Zebra Kapuas 2021 mulai hari ini, Senin (15/11/2021).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurhanjanto, mengatakan, Operasi Zebra Kapuas 2021 akan berlangsung hingga 28 November mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres dalam amanatnya, saat apel gelar pasukan Operasi Zebra Kapuas 2021 di lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (15/11/2021).

Baca Juga :  Polsek Menukung dan PT SBK Sekat Batas Kalbar-Kalteng

Menurut Kapolres dalam operasi kali ini, digelar untuk menciptakan kamseltibcarlantas dan kegiatan operasi kemanusiaan seperti mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 dan bantuan kemanusiaan menanggulangi bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini.

“Karena masih dalam pandemi kita mengutamakan persuasif dan humanis pada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan. Kita masih fokus pendisiplinan  protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Cegah Kluster Sekolah, Polres Melawi Terus Disiplinkan Prokes Pelajar

Dia juga menegaskan, selama Operasi Zebra, pihaknya juga akan menyasar pelanggaran lalu lintas yang kerap dilakukan pengendara.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2021 ini juga sebagai cipta kondisi menjelang Operasi Lilin diakhir tahun 2021 dan tahun baru 2022.

Comment