Polres Melawi Gelar Press Release Pengungkapan Sejumlah Kasus, Termasuk Sisik Trenggiling

KalbarOnline, Melawi – Polres Melawi menggelar press release sejumlah kasus tindak pidana yang berhasil diungkap oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba, di Mapolres Melawi, Rabu (05/10/2022).

Press release itu dipimpin oleh Wakapolres Kompol Asmadi, didampingi Kabag Ops Kompol Aang Permana, Kasat Reskrim IPTU Fariz Kautsar Rahmadhani dan Kasat Narkoba AKP Aris Setiawan.

Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi menyampaikan, kasus yang berhasil diungkap adalah PETI dengan mengamankan 4 tersangka yakni inisial SW, SK, S dan SP,  penyalahgunaan Narkoba dengan 4 tersangka yakni inisial YH, MA, R dan H dan pengumpul sisik trenggiling 1 tersangka berinisial MM.

Baca Juga :  BNN : Keluarga Pilar Utama Perangi Narkoba

Kompol Asmadi menjabarkan, dari pengungkapan para pelaku, adapun barang bukti narkoba yang berhasil diamankan sebanyak 2,8 gram di tiga lokasi dan waktu yang berbeda. Sedangkan sisik trenggiling diamankan 25,4 kg.

Baca Juga :  Defisit APBD Nyaris Rp 100 M, Perolehan WTP Pemkab Melawi Dipertanyakan

Kemudian lanjutnya, dari pengungkapan pelaku PETI barang bukti yang diamankan antara lain mesin dompeng, paralon, pipa sedot, dan lainnya.

“Para tersangka dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Melawi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, dan (para pelaku) akan dijerat sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (BS)

Comment