Ketua PKK Kapuas Hulu Monitor Banjir di Sejiram dan Semitau

Ketua PKK Kapuas Hulu Monitor Banjir di Sejiram dan Semitau

Sekaligus serahkan bantuan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua PKK Kapuas Hulu Angeline Fremalco menyerahkan bantuan sekaligus monitoring banjir di Kecamatan Sejiram dan Semitau.

Dari pantauannya di lokasi banjir, Angeline mengatakan bahwa warga di sejumlah kecamatan pesisir sungai Kapuas wilayah Kapuas Hulu sudah terendam banjir hampir dua pekan terakhir.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini juga melihat banyak rumah warga terendam yang mengakibatkan lumpuhnya sejumlah aktivitas masyarakat, salah satunya di Kecamatan Semitau.

Baca Juga :  Verifikasi Faktual, KPU Datangi Sekretariat DPD Golkar Kapuas Hulu

“Saya prihatin, semoga banjir ini cepat surut dan segera berakhir. Banyak rumah terendam banjir, apalagi Semitau itu salah satu pusat perekonomian pesisir sungai Kapuas,” kata Angeline yang juga merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kalbar.

Istri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan itu mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap warga Kapuas Hulu yang terdampak banjir dan sejumlah daerah di Kalbar yang dilanda banjir ia juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga :  Wabup Paparkan Program Kerja HoB Kapuas Hulu di Kaltara

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir, karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita,” kata Angeline.

Comment