by

Bupati Aron Kukuhkan Pengurus PKK Sekadau

Bupati Aron Kukuhkan Pengurus PKK Sekadau

KalbarOnline, SekadauBupati Sekadau Aron resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau masa bakti 2021-2026 yang dilangsungkan di Gedung Kateketik Sekadau, Senin, 4 Oktober 2021.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya pengurus TP PKK Sekadau, diharapkan dapat meningkatkan prestasi dan bekerja lebih baik lagi kedepannya, termasuk kegiatan TP PKK diharapkan bisa berjalan sesuai dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Sekadau. Pelantikan tersebut juga dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV TP-PKK Kabupaten Sekadau tahun 2021 serta peringatan Hari Kesatauan Gerak PKK ke-49.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau Aron mengatakan, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 tahun 2021 mengusung tema ‘Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju’.

“Semoga dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 ini, kita bisa memperingati diri kita sendiri, diri kita masing-masing untuk memperhatikan anak-anak kita khusunya problem sosial ekonomi yang cukup tinggi,” ujarnya.

Aron juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau yang sudah bekerja keras membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan di segala bidang.

“PKK dengan berbagai kegiatannya seperti yang telah tercermin dalam 10 program pokok PKK, telah turut berperan penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat Kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Aron juga mengatakan, Rakerda merupakan wahana strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun berjalan serta merancang program dan kegiatan yang akan dilakukan satu tahun kedepan.

“Ini semua sebagai upaya kita untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat melalui program unggulan IP3K yakni Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan untuk kesejahteraan,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Sekda Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, Forkopimda, Ketua dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Sekadau serta tamu undangan lainnya. (Mus)

Comment

Terbaru