Sekda Minta Dinas Terkait dan Perusahaan Segera Perbaiki Titik Terparah Ruas Jalan Pelang-Batu Tajam

Sekda Minta Dinas Terkait dan Perusahaan Segera Perbaiki Titik Terparah Ruas Jalan Pelang-Batu Tajam

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meminta agar pihak dinas terkait agar segera melakukan perbaikan jalan poros Pelang-Batu Tajam.

Selain Dinas, Sekda juga meminta agar pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah itu untuk turut membantu perbaikan jalan tersebut dengan mengalokasikan program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Saya minta kepada dinas terkait agar secepatnya memperbaiki titik-titik terparah di ruas jalan Pelang-Batu Tajam, jangan sampai seperti kolam,” ujar Sekda saat memimpin rapat terkait Percepatan Penanganan Jalan Pelang-Batu Tajam, Jumat, 24 September 2021.

Menurutnya pelaksanakan penanganan dan pemeliharaan jalan di titik titik terparah ruas jalan Pelang-Batu Tajam sangat perlu dilakukan secepatnya, mengingat kondisi jalan itu yang akan kian parah jika memasuki musim penghujan.

Dalam rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten II Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Marwan Noor, Kepala Badan Pembangunan Daerah (Bappeda) Harto dan OPD terkait lainnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Ketapang Tujuh Kali Berturut Sandang WTP

Comment