Wabup Ketapang Lepas Keberangkatan Jemaah Umroh PT Muzdalifah Cabang Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melepas secara langsung keberangkatan jemaah umroh via jasa travel PT Muzdalifah Cabang Ketapang, di Ponpes Mambaul Khairat, Minggu (04/09/2022). 

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada para jemaah yang mengikuti umroh.

“Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya, ternyata masyarakat Ketapang sejak ada fasilitas berupa travel perjalanan umroh maupun dalam pelaksanaan haji selalu ramai yang ikut,” ujar Beliau.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2022, Wabup Ketapang: "Recover Together, Recover Stronger"

“Jadi ini menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Ketapang betul-betul menerjemahkan dan memahamkan apa yang menjadi ajaran agama Islam,” tambahnya.

Lebih lanjut Beliau berpesan agar para jemaah menjaga kesehatan dan komunikasi yang baik selama menjalankan umroh.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan doa semoga dalam perjalanan umroh ini mulai dari Ketapang sampai ke tanah suci, jemaah selalu mendapat kesehatan, kekuatan, dan keselamatan hingga kembali lagi ke Ketapang,” pungkas Beliau.

Baca Juga :  Tujuh Fraksi Setujui Perda APBD Ketapang Tahun Anggaran 2017

Untuk diketahui PT Muzdalifah memberangkatkan 90 jemaah umroh selama 14 hari yang terdiri dari berbagai latar belakang PNS, Anggota Dewan, pedagang dan petani dari beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Comment