Polsek Belimbing Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi Massal

Polsek Belimbing Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi Massal

70 warga disuntik vaksin Moderna

KalbarOnline, Melawi – Polres Melawi melalui Polsek Belimbing bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama secara massal dan gratis di gerai vaksin Puskesmas Pemuar, Selasa (31/8/2021).

Ditemui di sela-sela pelaksanaan vaksin, Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuono menyampaikan, vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Moderna bagi 70 orang.

Baca Juga :  Safari Kampanye di Sokan Melawi, Midji Norsan Tegaskan Komitmennya Wujudkan Kalbar Baru

“Vaksinasi pertama kali ini diperuntukkan kepada masyarakat umum, sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan daya tahan masyarakat dan pembentukan imunitas kelompok atau herd immunity,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek tetap mengimbau warga yang telah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai, kata dia, telah divaksin membuat warga lalai menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  Edi Kamtono Minta Warga Biasakan Diri dengan Kehidupan Normal Baru

“Kami dari Polsek Belimbing mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Kecamatan Belimbing dan Puskesmas serta pihak-pihak terkait lainnya, dalam rangka mensukseskan vaksinasi ini,” tutupnya.

Comment