Bupati Aron Tegaskan Komitmen Hadirkan Pembangunan Merata untuk Semua Agama

Bupati Aron Tegaskan Komitmen Hadirkan Pembangunan Merata untuk Semua Agama

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau Aron menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pembangunan yang merata untuk seluruh masyarakat Sekadau tanpa membedakan kelompok agama maupun etnis. Salah satunya terkait pembangunan rumah ibadah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin, Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Jumat, 13 Agustus 2021.

Aron juga menceritakan bahwa panitia pembangunan Masjid Al Muhajiri setahun yang lalu telah bertemu dengan pihaknya dan menyampaikan keinginan membangun Masjid di jalan poros.

Baca Juga :  Bupati Aron Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Mall Pelayanan Publik

“Kepemimpinan kami saat ini berkomitmen untuk setiap tahunnya membangun rumah ibadah karena ini bentuk pembinaan iman masyarakat,” Ucap Aron

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan masjid.

“Panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin Kecamatan Sekadau Hulu ini sudah terbentuk sejak tiga tahun yang lalu, dan baru hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama,” kata Budi.

Baca Juga :  Satresnarkoba Sekadau Amankan Pelaku Narkoba, Bawa 7 Paket Sabu

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi, Anggota DPRD Sekadau, Harianto, Hasan, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu, Kemenag Sekadau yang diwakili Kasi Bimas Islam, panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin, serta para tokoh masyarakat.

Comment