by

Sukiryanto Siap Maju Pilkada Kubu Raya

Sukiryanto Siap Maju Pilkada Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Satu lagi tokoh politik yang menyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kubu Raya 2024 mendatang. Adalah H. Sukiryanto, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang juga Ketua IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Provinsi Kalbar menyatakan kesiapannya maju berebut kursi orang nomor satu di Kubu Raya.

Nama Sukir- sapaan H. Sukiryanto sebelumnya memang sudah sering digadang-gadang maju dalam Pilkada Kubu Raya. Kepada wartawan, Sukiryanto membenarkan. Ia siap maju. Namun tetap melihat kondisi dan respon masyarakat Kubu Raya.

“Pada prinsipnya kita siap maju dalam kontestasi pilbup di Kubu Raya mendatang, tapi kita tetap melihat respon masyarakat seperti apa,” ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ahmad, orang terdekat Sukiryanto. Ia mengatakan Sukir siap ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kubu Raya, akan tetapi respon serta dukungan dari masyarakat akan menjadi syarat utama tokoh masyarakat ini maju nantinya.

“Iya bang Insya Allah beliau siap maju, tetapi kepastianya nunggu respon dari masyarakat di Kabupaten Kubu raya tentunya,” tutup Ahmad. (Red)

Comment

Terbaru