Kepengurusan HMI Cabang Mempawah Resmi Berganti

Kepengurusan HMI Cabang Mempawah Resmi Berganti

Saefudin gantikan Muhammad Ali

KalbarOnline, Mempawah – Kepengurusan HMI cabang Mempawah periode 2020 – 2021 resmi dilantik. Prosesi pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu dirangkai dengan rapat kerja yang dilangsungkan di Galaherang Resto, Minggu (28/2/2021).

Tampak hadir dalam pelantikan itu Forkopimda Mempawah, PB HMI, BADKO HMI KALBAR, pengurus HMI Mempawah periode 2019 – 2020, MD KAHMI dan OKP Mempawah.

Baca Juga :  Lantik 69 Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Mempawah

Adalah Saefudin yang resmi menjadi Ketua HMI Cabang Mempawah periode 2020 – 2021. Ia menggantikan ketua periode sebelumnya, Muhammad Ali untuk melanjutkan perjuangan HMI Mempawah.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada ketua umum HMI Cabang Mempawah beserta jajarannya yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan bapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik tentunya banyak mendapatkan banyak prestasi,” ujar Ahmad Zain selaku Ketua Pelaksana pelantikan.

Baca Juga :  Andry: Terima Kasih Raja Mempawah, Gelar Ini Akan Saya Pegang Teguh Hingga Akhir Hayat

Muhammad Ali, ketua sebelumnya, berharap HMI Cabang Mempawah kedepannya harus inovatif, kreatif dan menjunjung tinggi nilai keislaman serta menjadi pelopor gerakan-gerakan pemuda Mempawah, pembaharu dan menjadi suri tauladan bagi pemuda Mempawah. (Afiq)

Comment