Gisella Anastasia Imlek Bareng Keluarga Wijin

KalbarOnline.com – Lewat vlog Boy William, Wijaya ’’Wijin’’ Saputra mengungkapkan dukungannya untuk sang kekasih, Gisella Anastasia, yang tersandung skandal video porno. Wijin bahkan menyebut bahwa kasus itu tidak akan mengubah sikapnya ke Gisel.

Saat Gisel menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya terkait kasusnya, Wijin pernah mengantarkan ibu satu anak tersebut. Wijin juga menyemangati Gisel agar tetap kuat menjalani segala proses hukum. ’’Apa pun itu, gue tetap berjalan bersama Gisel,’’ katanya.

Bukan hanya Wijin. Keluarga sang pebasket rupanya juga memberikan dukungan moral kepada Gisel. Hal itu diungkapkan Gisel setelah menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis siang (11/2). ’’Mereka support banget, luar biasa lah. Selalu mendoakan dan ngasih kata-kata positif,’’ terang penyanyi 30 tahun tersebut.

Baca Juga :  Sutarmidji Sentil Mendikbud Nadiem Makarim

Gisel bahkan berencana merayakan Tahun Baru Imlek hari ini bersama keluarga Wijin. ’’Ya kayak tahun lalu aja nebeng di rumah Wijin. Cuman kan tahun ini nggak bisa rame karena Covid-19. Kami kumpul keluarga kecil ya,’’ papar perempuan asal Surabaya itu.

Menurut Gisel, jangan sampai kasus yang masih bergulir mengurangi kegembiraan di hari besar. Dia ingin tetap bisa menjalani hari-hari seperti biasa. Mantan istri Gading Marten tersebut melanjutkan, hubungannya dengan keluarga Wijin, terutama sang ibu, cukup baik. ’’Berhubungan baik, nggak ada yang khusus. Cuma silaturahmi gitu aja,’’ ucapnya.

Baca Juga :  Jadi Pelaku UMKM Inspiratif, Aming Coffee Terima Penghargaan dari Menteri Sandiaga Uno

Gisel turut membantu menyiapkan perayaan Imlek di rumah Wijin. ’’Paling bantu siapin masak ya. Jadi, aku tanya mama masak apa. Aku bawain makanan lain,’’ jelas Gisel.

Terkait rencana pernikahan yang diungkapkan Wijin kepada Boy, Gisel belum bisa bercerita banyak. ’’Doain aja. Serahin semua sama Yang di Atas,’’ tuturnya.

Gisel menambahkan, keluarga Wijin belum menanyakan perihal rencana pernikahan itu. Dia dan Wijin sama-sama masih mempertimbangkan segala hal sebelum membuat keputusan besar. ’’Harus benar-benar dicerna dulu semuanya,’’ ujar Gisel.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment