Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan, Ada Kecelakaan Pesawat dengan Warna Merah dan Biru di Tahun 2021

KalbarOnline.com — Paranormal kejawen Mbak You sempat memberikan gambaran terkait prediksi berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021.

Hasil penerawangan Mbak You disampaikan saat jumpa pers di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) lalu. Mbak You mengatakan bahwa melihat ada banyak kecelakaan transportasi umum yang terjadi di tahun 2021, termasuk kecelakaan pesawat.

Tak hanya memberikan prediksi mengenai fenomena alam dan kehidupan para artis yang terjadi di tahun 2021. Namun, Mbak You juga sempat membagikan penerawangan mengenai kecelakaan transportasi umum.

Baca Juga :  Innalillahi, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

Mbak You juga berpesan untuk waspada soal transportasi umum. Sebab, akan ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang terjadi di Indonesia.

Pertama, Mbak You menjelaskan bahwa ada kecelakaan transportasi udara yang akan menimbulkan korban jiwa. Ia menyebutkan ada warna merah dan biru.

“Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat,” ucap Mbak You.

Baca Juga :  Viral Petugas SPBU Diludahi Saat Tegur Pelanggan Tak Pakai Masker

Selain itu, Mbak You juga memperkirakan terjadi kecelakaan transportasi laut yang cukup dahsyat. Menurut penerawangannya akan terjadi tabrakan dua kapal besar, sehingga akan menimbulkan korban jiwa. (ind)

View this post on Instagram

A post shared by Mbak You / Paranormal Kejawen (@mbakyou17)

Comment