Yasonna Yakin Eddy Hiariej Pilihan yang Tepat Sebagai Wamenkumham

KalbarOnline.com – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly meyakini, kinerja Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej akan membantunya memenuhi tuntutan publik akan hadirnya produk hukum berkualitas. Dia memperkenalkan Eddy Hiariej sapaan akrabnya, sebagai Wamenkumham.

“Pada kesempatan ini saya memperkenalkan partner kerja baru saya, yaitu Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum. sebagai Wakil Menteri Hukum dan HAM. Prof Eddy bukan sosok asing bagi saya. Beliau teman diskusi saya dalam membahas persoalan hukum, khususnya dalam hal pembentukan regulasi,” kata Yasonna di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Baca Juga :  Menkumham Yasonna Dijadwalkan Hadir Resmikan Desa/Kelurahan Sadar Hukum Provinsi Kalbar

Yasonna mengharapkan, Eddy bisa membantunya dalam hal pembentukan regulasi yang menjadi core business Kemenkumham. Menurutnya, pembentukan regulasi menjadi isu strategis yang harus bersama-sama disukseskan.

“Saya yakin, pilihan Bapak Presiden kepada Prof Eddy sangat tepat, karena beliau sangat paham kaidah hukum dan penerapannya dalam regulasi,” ujar Yasonna.

Pada kesempatan yang sama, Yasonna juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada perwakilan CPNS Kemenkumham 2019. Yasonna lantas mengingatkan untuk betul-betul menjaga integritas dalam melaksanakan pekerjaan sebagai abdi negara dan menjauhi penggunaan narkoba.

Baca Juga :  BNPB Gunakan Jalur Udara dalam Pendistribusian Bantuan Logistik

“SK ini adalah bukti otentik sekaligus kontrak pengabdian kepada bangsa dan negara. Banyak masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan dan keberuntungan menjadi ASN seperti kalian. Kalian telah terpilih di antara banyak pilihan, jangan sia-siakan,” pungkas Yasonna.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment