Artis Nirina Zubir dan Suami Positif Covid-19

KalbarOnline.com – Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif yang mengonfirmasi bahwa keduanya positif terinfeksi Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Nirina melalui laman resmi Instagram-nya @nirinazubir_ pada Jumat kemarin, (18/12/2020).

“Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa, minta doanya teman-teman. Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona #covid_19,” tulis Nirina di akun @nirinazubir_.

Baca Juga :  Pejabat Senior AS Tuding Israel ‘Otak’ Dibalik Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran

Unggahan tersebut disertai foto dirinya sedang bersepeda bersama sang suami, juga ditambah bukti alat tes Covid-19 di slide selanjutnya.

Nirina menyebutkan, dia selalu melalui masa sehat bersama sang suami. Begitu juga di saat sakit, “Di saat sehat kami bersama dan ternyata di saat sakitpun kami kena bersama.”

View this post on Instagram

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

Pemeran film seri Get Married ini juga tak luput menyemangati sang suami agar tetap kuat melewati penyakit Covid-19 ini.

Baca Juga :  Mantap! Bareskrim Polri Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja di Sumut

“Bismillahirahmanirahim, kami kuat menghadapinya bersama ya suamiku @ernest_cokelat,” ungkap Nirina.

Sebelumnya diwartakan, di saat yang sama artis Pevita Pearce juga dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 selama lima hari, dan saat ini tengah menjalani masa karantina. Hal itu Pevita juga ungkapkan di akun Instagram miliknya @pevpearce. [rif]

Comment