Ada Pria ”Seluncuran” di Sayap Pesawat, Penumpang Heboh

KalbarOnline.com – Penumpang Alaska Airlines rute Las Vegas–Portland dihebohkan seorang pria yang asyik duduk di sayap pesawat, Sabtu (12/12). Padahal, saat itu pilot bersiap membawa pesawat lepas landas.

Pria itu ditengarai melewati pagar pembatas McCarran International Airport pukul 13.40 waktu setempat. ”Pria tersebut sudah diamankan oleh Las Vegas Metropolitan Police Department,” ujar jubir bandara Joe Rajchel kepada CNN.

Dari video yang direkam penumpang, pria itu sempat berjalan di sayap pesawat. Dia lalu melepas sepatunya dan mencoba menaiki winglet pesawat Boeing 737 tersebut. Saat petugas berupaya mendekati, si pria malah meluncur hingga akhirnya terjatuh.

Baca Juga :  HUT RI ke-75, WNI di Korea Utara Rayakan Secara Sederhana

Belum diketahui alasan pria itu memanjat dan duduk di sayap pesawat. Kabarnya, dia memiliki gangguan kejiwaan. Saat ini dia dirawat tim medis akibat luka saat terjatuh. Gara-gara kejadian tersebut, pihak maskapai dan bandara harus kembali mengecek standar keamanan dan keselamatan pesawat. Pesawat akhirnya bisa terbang pukul 16.48.

Baca Juga :  Penampakan Bos Kartel Narkoba Terkejam Usai Ditangkap Tentara Meksiko

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment