Pj Wako Apresiasi Konsulat Malaysia Berbagi Takjil dan Sembako

KalbarOnline, Pontianak – Konsulat Malaysia di Pontianak menggelar pembagian takjil dan sembako untuk kaum dhuafa di Taman Kopiko Bayur Meranti, Komplek Meranti Indah, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Jumat (05/04/2024).

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian yang turut hadir dalam acara yang digelar dalam rangka bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri itu menyampaikan apresiasinya kepada Konsulat Malaysia, atas inisiatif baiknya untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Sukses Turunkan Stunting, Pontianak Dianugerahi Penghargaan dari BKKBN

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Konsulat Malaysia terhadap sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” sebutnya.

Selain itu, Ani Sofian juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga semangat kebersamaan dan saling membantu. Kegiatan sosial ini juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Indonesia dan Malaysia dalam mempererat tali persaudaraan sebagai saudara serumpun.

“Semoga acara hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta mempererat persahabatan antara kedua negara,” harapnya.

Baca Juga :  Open Bidding Eselon Dua, Ani Sebut Jabatan Sekda Bisa Dilamar Pejabat Usia 58 Tahun

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menekankan pentingnya semangat berbagi dan kebersamaan, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Oleh sebab itu, momentum Ramadhan dan menyambut Idul Fitri ini menjadi kesempatan bagi siapa saja untuk berbagi kebahagiaan.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk peduli dengan sesama,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment