Gucci Gandeng Apel Bikin Casing AirPods Hybeast

KalbarOnline.com – Apple adalah perusahaan teknologi yang sudah sangat terkenal seantero dunia. Sementara di industri lainnya yang bergerak di bidang fashion, Gucci juga tak kalah populer sebagai salah satu brand fashion mewah.

Lalu, gimana kalau kedua brand “Sultan” itu collabs? Pasti bakal memunculkan item yang bikin geleng-geleng kepala. Kabar baiknya, Gucci merilis casing Apple AirPods baru ekslusif yang ditawarkan denhan harga USD 460 hingga USD 1.100 (sekitar Rp 6,4 juta sampai Rp 15,4 juta).

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 Dorong Trafik Smartfren di Indonesia Naik

Merek fashion Italia itu telah merilis dua casing baru untuk Apple AirPods. Yang pertama disebut Gucci AirPods Pro Case. Benda tersebut berbentuk sling bag mini. Casing mewah untuk AirPods Pro itu terbuat dari kanvas dan kulit dengan motif monogram logo Gucci

Casing itu memiliki pegangan yang terinspirasi dari garis bambu. Terakhir, bagian dalam casing berwarna merah dan dilengkapi dengan penutup magnet.

Kemudian, aksesori baru kedua diberi nama, Gucci GG Marmont AirPods Case. Berbeda dengan casing sebelumnya, casing berbentuk pouch ini dapat dipasang ke sabuk atau tas, berkat adanya jepitan. Selanjutnya casing terbuat dari kulit hitam dan metal berwarna keemasan. Itu juga menampilkan monogram logo G.  So, buat para Apple Fanboys hybeast, sekalian masukin casing ini dalam bucket list kalian. Masa sudah pakai iPhone 12, casing AirPods-nya nggak sekalian yang gokil. (*)  

Baca Juga :  Waduh, Aplikasi Muslim Pro Dilaporkan Jual Data ke Militer AS

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment