Kabar Bahagia: Perebutan Sabuk Juara Dunia Bisa Dihadiri 1.000 Fans

KalbarOnline.com-Sebanyak 1.000 penonton akan diizinkan menghadiri langsung pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas berat antara Anthony Joshua versus Kubrat Pulev.

Duel itu akan berlangsung di Wembley Arena, London, 12 Desember mendatang.

Joshua sang pemegang sabuk juara kelas berat IBF, WBA, WBO, dan IBO. Dia bakal mempertahankan gelar dalam duel yang dijadwal ulang akibat pandemi Covid-19.

Melawan Pulev adalah duel pertama Joshua di hadapan pendukungnya sendiri setelah lebih dari dua tahun. Promotor Matchroom mengatakan akan menerapkan langkah-langkah keamanan yang ketat selama pertarungan berlangsung.

  • Baca Juga: Gebukan Liar Peraih Emas Olimpiade, Bikin Eks Juara Dunia Sejati KO
Baca Juga :  Duel Unifikasi: Tyson Fury Sesumbar Hancurkan Joshua dalam Tiga Ronde

“Betapa bahagianya saya melihat para penggemar bisa kembali menonton langsung pertandingan tinju kami,” kata bos Matchroom Eddie Hearn seperti dikutip dari Reuters.

Baca Juga :  Manny Pacquiao Ogah Tarung Melawan Juara Dunia Kelas Welter WBO

“Tim telah bekerja keras dalam 10 bulan terakhir. Kami bisa merasakan atmosfer bertanding lagi karena kehadiran penonton,” tambah Hearn.

“Ini waktu yang tepat bagi mereka untuk dapat kembali menonton pertarungan AJ (Anthony Joshua) setelah beberapa tahun terakhir dia memecahkan rekor jumlah penonton di Inggris dan sekitarnya. Ini langkah positif untuk tinju dan semua olahraga lain,” kata Hearn lagi.

Comment